WORKSHOP PENYUSUNAN RENCANA STRATEGI BISNIS RSPI SULIANTI SAROSO 14 MARET 2019

Jakarta (14/3) – Dalam rangka pencapaian visi dan misi rumah sakit dan telah habisnya masa berlaku dari Rencana Strategi Bisnis (RSB) RSPI Sulianti Saroso periode  2014 – 2019, maka pada hari Kamis, 14 Maret 2019, pk. 09.00 WIB, dilangsungkan kegiatan Workshop Penyusunan RSB periode 2020 – 2025 RSPI Sulianti Saroso di Ruang Auditorium lantai 4.

 

Rencana strategis merupakan rencana jangka menengah yang menjadi arah dari rencana operasional. Jangka waktu berkisar tiga sampai tujuh tahun ke depan tergantung pada situasi dan jenis lembaga, untuk rumah sakit umumnya 5 tahun.

 

Dihadiri seluruh jajaran manajemen RSPI Sulianti Saroso, meliputi Direksi, pejabat Struktural dan Fungsional, Komite Medik, Komite Keperawatan, Komite Mutu dan Keselamatan Pasien, para Kepala Staf Medis, menghadirkan fasilitator dari Konsultan Manajemen Mutu di Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK) FK UGM, dr. Hanevi Djasri, MARS, FISQua.

 

Menyusun renstra bukanlah sekedar menyusun dokumen. Perencanaan strategis diawali dari komitmen dan leadership yang kuat serta akan mempunyai implikasi pengembangan sistem dalam fungsi – fungsi manajemen sehingga perlu disusun dengan cermat dan sistematis serta melibatkan semua perwakilan unit strategis.

 

Semangat untuk RSPI Sulianti Saroso segera mendapatkan rencana strategisnya yang baru!