SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL SEKALIGUS PENANDATANGANAN KOMITMEN WILAYAH BEBAS KORUPSI DI LINGKUNGAN RSPI PROF DR. SULIANTI SAROSO

Jakarta (28/8) – Pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 di Ruang Auditorium, lantai 4 diadakana acara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan RSPI Prof Dr. Sulianti Saroso sebagai tindak lanjut dari Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI yang telah dilaksanakan pada 23 Agustus 2018 yang lalu dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan Permenkes Nomor 64 Tahun 2015 tentang Struktur Organisasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pejabat struktural yang melakukan sertijab berjumlah 3 orang, yaitu Bambang Triaji sebagai Kepala Bidang Pengkajian Epidemiologi, Elfinareza Noersal sebagai Kepala Sub Bagian Mobilisasi Dana, Rachmat Purnama sebagai Kepala Sub Bagian Akuntasi. Diikuti pejabat Fungsional, yaitu dr. Agustina Nurmala Tobing, SpOG sebagai Kepala Instalasi rawat Inap dan Chandra Wijaya sebagai Kepala Instalasi Farmasi

 

 

 

Acara dihadiri oleh undangan internal yaitu jajaran direksi, pejabat struktural dan fungsional. Dalam sambutannya, Direktur Utama, dr. Rita Rogayah, SpP(K), MARS menyampaikan bahwa cukup banyak tantangan bagi RSPI Sulianti Saroso untuk bisa memberikan pelayanan dengan baik dan maksimal dan yang terutama mencapai Wilayah Bebas Korupsi (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Untuk itu dibutuhkan pejabat yang kompeten, dengan tingkat loyalitas dan disiplin tinggi, maksimal dalam tata kelola manajemen, ada target, optimal dan kreatif.

Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh karyawan/wati RSPI Sulianti Saroso yang meluangkan waktu mengumpulkan bantuan bagi korban gempa bumi di Lombok. Bantuan akan disampaikan ke PT Pos Indonesia untuk diteruskan ke lokasi bencana..

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan RSPI Sulianti Saroso yang merupakan hasil penilaian indikator Zona Integritas, yaitu : mewujudkan upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kami sebagai pegawai RSPI Sulianti Saroso pasti bisa dan bisa lebih baik lagi!