Alamat :
Jalan Sunter Permai Raya, Jakarta utara 14340 Indonesia
Email :
rspiss.info@gmail.com
No. Telepon :
(021) 6506559
SERAH TERIMA JABATAN SEKALIGUS PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PEJABAT FUNGSIONAL

SERAH TERIMA JABATAN SEKALIGUS PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PEJABAT FUNGSIONAL

Jakarta (07/01) – Dengan penuh semangat, kembali RSPI Sulianti Saroso mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Fungsional sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas, pada hari Selasa, 22 Januari 2019, pk. 11.00 di Ruang kelas A, Instalasi Pendidikan dan Latihan (Diklat), lt. III

Pejabat fungsional yang melakukan sertijab, yaitu dr. Teguh Sarry Hartono, SpMK sebagai Ketua Komite Medik menggantikan dr. Afrimal Syafarudin, SpB(K) Onk yang kemudian menjabat sebagai Ketua Komite Etik dan Hukum menggantikan dr. Surya Oto Wijaya, SpAn. Lalu dr. Vindina Rettha Arianingrum, SpTHT-KL menggantikan dr. Juan Suseno Haryanto, SpKFR. Dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas bagi pejabat yang diangkat.

Acara dihadiri oleh undangan internal yaitu jajaran direksi, pejabat struktural dan fungsional. Dalam sambutannya, Direktur Utama, dr. Rita Rogayah, SpP(K), MARS secara singkat menyampaikan bahwa agar organisasi rumah sakit dapat berjalan dengan baik - untuk akreditasi tentunya - ada masa jabatan yang sudah waktunya untuk diganti. Beliau melanjutkan, adapun visi dan misi RSPI Sulianti Saroso periode tahun 2014 – 2019 akan berakhir, mengajak bersama – sama menyiapkan visi dan misi untuk 05 (lima) tahun ke depan. 

Kekhususan infeksi apa yang akan dituangkan dalam strategi bisnis RSPI Sulianti Saroso sesuai dengan tupoksi yang sudah diberikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia?

Kita tunggu bersama  …..