Alamat :
Jalan Sunter Permai Raya, Jakarta utara 14340 Indonesia
Email :
rspiss.info@gmail.com
No. Telepon :
(021) 6506559
PEMBINAAN WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)  DI RSPI SULIANTI SAROSO 02 MEI 2019

PEMBINAAN WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) DI RSPI SULIANTI SAROSO 02 MEI 2019

Jakarta (02/5) – Semangat membangun zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani ikut dirasakan oleh RSPI Sulianti Saroso. Maka pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 02 – 03 Mei 2019, RSPI Sulianti Saroso menerima tim investigasi Inspektorat Jenderal Kemenkes untuk melakukan pembinaan kesiapan RSPI Sulianti Saroso, yang berlangsung di Ruang Akreditasi, Gedung IGD lantai 3.

Makna dari wilayah bebas dari korupsi sendiri adalah segala sesuatu berjalan dengan sistematis, teratur. Tanpa diawasipun oleh pimpinan secara langsung, sistem tetap berjalan, walaupun ada tantangan, tanpa bersinggungan maupun tumpang tindih, tetap dan makin kompak, tidak ada kegaduhan. 

Dalam arahannya, Direktur Utama, dr. Rita Rogayah, SpP (K), MARS, menyampaikan bahwa pre assessment telah dilakukan pada akhir tahun 2018. Sudah ada langkah – langkahnya namun belum terstruktur dengan baik, sudah melakukan sosialisasi namun belum membentuk tim. Tidak hanya dokumen saja namun turun ke lapangan, bagaimana implementasinya. Intinya : semua warga yang ada di RSPI Sulianti Saroso harus mengetahuinya. 

Wilayah bebas dari korupsi dan wliayah birokrasi bersih melayani bukanlah penghargaan yang dicari. Yang diharapkan adalah tata kelola yang baik untuk memberikan pelayanan kepada publik yang jauh lebih baik. Bahwa pelayanan publik adalah nomor satu.

Semoga RSPI Sulianti Saroso bisa mencapainya. 
Apa yang dikerjakan harus tertulis yang tertulis harus dikerjakan.